Cari Tahu Fakta Unik Yang Belum Anda Tahu di Pustaka Fakta Online Agar Semakin Banyak Fakta Yang Bisa Anda Ketahui " Semakin Banyak Tahu Semakin Berisi "

Inilah Faktanya Ternyata Jerapah Bisa Bertahan Hidup Lebih Lama Tanpa Air Dari Pada Unta

Ternyata Faktanya Jerapah itu Bisa Bertahan Hidup Lebih Lama Tanpa Air Dari Pada Unta. ! Mengapa Demikian ?


Jerapah Adalah penghuni padang rumput terbuka, hutan dan savana Afrika. . Jerapah seperti unta dalam cara mereka bisa pergi untuk waktu yang lama tanpa air. . Minum sampai 12 galon air pada satu waktu, jerapah bisa tetap terhidrasi selama beberapa hari. . Daun pohon akasia, yang terletak di padang rumput di Afrika, adalah sumber air yang baik untuk jerapah. Daun dirancang untuk menahan dan menyimpan air. jerapah kemudian melepaskan air karena mengunyah daun.

Jerapah biasanya menghuni sabana , padang rumput , atau membuka hutan . . Namun, saat makanan langka mereka akan usaha ke daerah yang lebih padat vegetasi . Mereka lebih suka daerah yang banyak akasia pertumbuhan.  Mereka akan minum sejumlah besar air bila tersedia, yang memungkinkan mereka untuk tinggal untuk waktu yang lama di kering, daerah kering.

menelusuri jerapah di ranting pohon, lebih memilih pohon dari genus Acacia , Commiphora dan Terminalia , dan juga makan rumput dan buah.  Lidah sulit karena diet jerapah, yang dapat mencakup duri pohon.  Dalam Afrika Selatan , jerapah pakan pada semua akasia , terutama erioloba Acacia , dan memiliki adaptasi khusus lidah dan bibir yang cukup kuat untuk menahan duri ganas tanaman ini. Jerapah bisa makan £ 65 (29 kg) dari daun dan ranting setiap hari, tetapi dapat bertahan hidup dengan hanya 15 pon (6,8 kg).  Jerapah memerlukan makanan kurang dari hewan merumput khas karena makan dedaunan itu telah terkonsentrasi gizi lebih dan memiliki sistem pencernaan lebih efisien. Selama musim hujan, makanan yang berlimpah dan jerapah menyebarkan secara luas, namun selama musim kemarau, mereka harus congragate sekitar pohon cemara dan semak. Sebagai ruminansia, pertama mengunyah-nya makanan, kemudian menelan untuk memproses dan kemudian terlihat regurgitates semi-dicerna cud sampai leher mereka dan kembali ke mulut, untuk mengunyah lagi. . Proses ini biasanya diulang beberapa kali untuk setiap suap. Jerapah bisa surivive tanpa air untuk waktu yang lama.








Berbagi Itu Indah,  Bagikanlah Fakta Ini Kepada Temanmu dengan Tombol share yang tersersedia di bawah artikel ini, Agar Lebih banyak orang Yang Di berkati dengan Pengetahuan ini.